Kembali Ke Data Awal Layanan Hotline PPDPP

Layanan Hotline PPDPP

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan
Deskripsi

Hotline PPDPP merupakan sarana pengaduan yang disediakan oleh PPDPP. PPDPP membuka layanan Hotline PPDPP sejak Oktober 2017. Layanan ini bebas pulsa dengan nomor 0-800-10-77377

Dasar Hukum
1) Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik; 2) Undang Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik; 3) Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 21/PRT/M/2016 tentang Petunjuk Pelak

Jam Operasional Pelayanan

Pkl. 08.00 s.d. 16.30 (Senin - Kamis) dan Pkl 08.00 -17.00(Jum`at)
Prosedur

1) Masyarakat menelepon Hotline PPDPP di nomor 0-800-10-77377 2) Penelepon diterima oleh Petugas Hotline 3) Penelepon memberikan identitas yang diminta oleh petugas 4) Penelepon bertanya / menyampaikan perihal seputar KPR FLPP 5) Penelepon menerima penjel

Persyaratan

Saat menelepon, penelepon memberikan informasi umum kepada petugas Hotline PPDPP, seperti : Nama, Asal Penelepon, Nomor yang bisa dihubungi, dan Nomor KTP (apabila terkait hunian FLPP)

Lama Penyelesaian Permohonan

Maksimal 3 hari kerja, tergantung kebutuhan penelepon. Dapat dijawab seketika juga apabila penelepon meminta informasi umum. Namun apabila yang ditanyakan perihal khusus, petugas Hotline PPDPP memprosesnya terlebih dahulu kepada pihak unit terkait

Kontak Pelayanan

Alamat Jl. Palatehan II No. 27 Jakarta Selatan, DKI Jakarta Indonesia. 12160
Nomor Telepon : telp. 021-27510964 / faks 021 - 7220050
Email : test@gmail.com

Sarana dan Prasarana

Pesawat telepon

Infomasi Selengkapnya Kunjungi Laman

http://ppdpp.id/